hai memberdeul....><
akihnya ada juga kesempatan buat ngepost..... oke deh langsung aja..
akihnya ada juga kesempatan buat ngepost..... oke deh langsung aja..
memberdeul tau gak, kalau kimchi ini merupakan makanan kewajiban bagi orang korea... bagi mereka kalau makanan gak ada kimchi -nya.... serasa ada yang kurang ...
dan satu hal lagi yang pingin roty ksih tau sama memberdeul, bahwa kimchi ini katanya sangat berkhasiat, buktinya cuman orang korea yang gak kena SARS selama lagi musimnya SARS. ocE..deh memberduel.... roty kasih tau apa sih sebenernya KIMCHI ini????check it out ! ! !
